Friday, November 4, 2016

jual minyak kemiri Menggunakan masker buatan sendiri


Melakukan masker minyak kemiri rambut adalah cara terbaik untuk merawat rambut Anda, mereka melindungi rambut dari pengaruh lingkungan, membantu untuk membuat kulit kepala lebih sehat, terkelupas untuk memberikan nutrisi yang lebih baik untuk rambut dan bernapas kekuatan ke dalamnya. Seberapa sering harus masker rambut akan digunakan? Itu semua tergantung pada kondisi rambut - jika rambut butuh perawatan, baik untuk menggunakannya 2-3 kali seminggu. Jika rambut sehat itu sudah cukup untuk menggunakan masker rambut seminggu sekali untuk membuat rambut halus dan halus. Hal ini masuk akal untuk mengubah masker rambut yang Anda gunakan, misalnya masker gizi alternatif dengan masker pelembab. masker rambut buatan sendiri yang efektif dan biasanya tidak menyebabkan alergi.

Menggunakan masker buatan sendiri

Anda harus menerapkan segar membuat masker setelah Anda telah mempersiapkan itu. Anda dapat menyimpan beberapa masker buatan sendiri di kulkas selama 1-2 hari, tetapi untuk sebagian besar dari mereka itu selalu lebih baik untuk mempersiapkan satu porsi masker. Pilih masker rambut sesuai dengan rambut dan kulit kepala Anda jenis. Salah masker dapat membuat rambut Anda terlihat lebih buruk. Sebelum menerapkan pemanasan topeng untuk suhu yang nyaman menggunakan air mandi atau hanya menempatkan mangkuk dengan masker dalam air panas selama beberapa waktu - pemanasan masker akan bekerja lebih baik. Jika Anda menerapkan masker pada rambut bersih kemudian lakukan pijatan ringan untuk kulit kepala Anda, itu akan meningkatkan aliran darah di kulit kepala dan akan membantu penyerapan dan distribusi nutrisi (terutama baik untuk rambut kering dan kulit kepala). Jika Anda menerapkan masker untuk tidak baru mencuci rambut tidak dianjurkan untuk melakukan pijat - jangan menggosok debu dan styling produk ke kulit. Terus masker pada rambut Anda waktu tepat ditentukan dan mencuci rambut dengan air sesudahnya. Jika Anda menerapkan masker pada rambut bersih - tidak menggunakan shampoo saat mencucinya, hanya air akan cukup.

Salah satu bahan yang paling populer di masker buatan sendiri adalah tanah liat. Masker rambut berdasarkan tanah liat menyerap kotoran, kulit kepala bersih dan rambut, merangsang microcirculatory dan memberikan efek antiseptik. rambut liat topeng menambah tubuh lebih ke rambut.

Putih tanah liat membantu dari jatuh, hijau - dari seborrhea, kuning - dari ketombe, tanah liat merah akan tenang kulit kepala teriritasi, biru akan membersihkan dan melindungi rambut, mengisinya dengan oksigen. Tanah liat biasanya dijual di apotek.

masker buatan sendiri untuk rambut normal dan kulit kepala

Campur bagian yang sama dari minyak burdock dan ekstrak jelatang, berlaku untuk membersihkan rambut basah. Bilas dengan air hangat setelah lima menit.

Campurkan 1 sendok teh tanah liat biru, 1 kuning telur, 1 sendok teh madu, 1 sendok teh jus lemon, 1 sendok teh mentega dan 1 sendok teh mustard. Campur semuanya dengan hati-hati, gosokkan ke akar rambut dan di seluruh panjang rambut. Memakai topi mandi dan membungkus kepala dengan handuk, menunggu seperti itu selama 1-2 jam. Cuci rambut Anda seperti biasanya.

Campurkan 1 sendok makan jus wortel, 1 sendok jus lemon, 1 sendok jus lidah, 1 sendok ok cognac (brendi), 1 kuning telur dan 1 sendok minyak jarak. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan meninggalkannya di sana selama 30 menit, lalu cuci rambut Anda biasanya.

Campur sayuran dan minyak laut buckthorn dalam proporsi 1: 9. Usapkan campuran ke akar rambut dan memakai topi mandi. Dalam satu jam mencuci rambut dengan sampo untuk rambut kering. Ulangi 2 kali seminggu selama 5 minggu.

Campurkan 1 sendok minyak jarak, 1 sendok minyak zaitun dan 1 sendok teh sampo untuk rambut kering. Gosok campuran ke kulit kepala, kemudian memakai topi mandi dan membungkus kepala dengan handuk. Dalam dua jam bersihkan dengan air hangat. Cobalah untuk tidak menggunakan sampo.

masker rambut buatan sendiri untuk rambut kering dan kulit kepala

Campurkan 1 telur, 2 sendok meja minyak jarak, 1 sendok teh gliserin dan 1 sendok teh cuka. Berlaku untuk rambut, bungkus dengan handuk hangat dan biarkan selama 40 menit. Cuci rambut dengan sampo.

Campurkan 1 telur dan 6 sendok makan yogurt alami (tanpa pewarna). Biarkan rambut Anda selama 10-15 menit.

Menggiling dalam blender 150gr sumsum, peras jus dan mencampurnya dengan 0,5 gelas susu dan 1 sendok minyak zaitun. Masukkan adonan ke rambut dan biarkan selama 20 menit.

Campurkan 1 telur, 1 sendok teh gliserin, 1 sendok teh cuka dan 2 sendok minyak jarak. Gosok campuran ke akar rambut dan seluruh panjang dan biarkan selama 30-40 menit. Membungkus kepala dengan handuk hangat. Ketika handuk akan mendapatkan dingin, mengubahnya untuk handuk hangat. Ulangi prosedur 1-2 kali seminggu.

No comments:

Post a Comment