Thursday, November 3, 2016

kerajinan perusahaan SEO kampanye

Banyak perusahaan tidak menyadari peran yang berbeda bahwa berbagai departemen dalam organisasi mereka akan mengisi ketika mereka mulai bekerja dengan sebuah perusahaan SEO luar. Berikut ini adalah demonstrasi, dalam bentuk bermain (beruang dengan saya), yang departemen internal terlibat dalam kampanye SEO khas dan mengapa. Hal ini juga menunjukkan beberapa perlawanan yang mungkin dirasakan oleh orang-orang departemen serta apa kontribusi yang berharga perusahaan dapat membuat untuk membantu nya kerajinan perusahaan SEO kampanye sukses.

Para pemain

Penjualan - Orang-orang ini adalah garis depan organisasi. Mereka tahu bagaimana prospek berbicara, dan mereka umumnya sangat berguna ketika datang ke keyphrase saran. Sebagian besar tenaga penjualan yang keluar untuk diri mereka sendiri, tetapi mereka akan dengan senang hati berpartisipasi dalam inisiatif bersama jika itu berarti bahwa mereka akan memiliki prospek yang lebih bertarget. Tim Penjualan memiliki hubungan yang tidak nyaman dengan pertanyaan Pemasaran dan sering persis apa yang pemasaran tidak, karena mereka tidak percaya bahwa Pemasaran membantu mereka sedikit. Mereka umumnya tidak bisa berdiri TI orang, perasaan yang membalas dengan penuh semangat.

Pemasaran - Orang-orang ini bertugas pesan perusahaan dan menemukan lebih banyak lead untuk Penjualan. Mereka umumnya kreatif dan bertanggung jawab melihat kampanye, seperti SEO, melalui dari awal sampai akhir. Akibatnya, mereka biasanya memulai kampanye SEO dan bertanggung jawab untuk keberhasilan utamanya. Mereka juga dapat menjadi orang-orang untuk menemukan sebuah perusahaan SEO dengan yang untuk bekerja. Mereka melihat Penjualan sebagai kejahatan yang diperlukan, tetapi merasa bahwa mereka sangat tidak dihargai oleh departemen. Mereka memiliki hubungan yang lebih baik dengan IT dari Penjualan tidak, terutama karena mereka harus bekerja dengan IT pada website perusahaan. Ini tidak berarti bahwa dua departemen adalah teman terbaik, namun - mereka jarang memiliki hal-hal yang baik untuk mengatakan satu sama lain kecuali mereka berada di ruangan yang sama.

IT - Orang-orang di departemen ini adalah legenda dalam pikiran kolektif mereka. Tim IT gagal untuk melihat kebutuhan untuk setiap departemen lain selain mereka sendiri - menurut mereka, penjual sombong dan orang-orang pemasaran yang bodoh. Di sisi lain, mereka berpikir bahwa orang IT tahu segala sesuatu yang ada untuk mengetahui. Mereka merasa bahwa SEO adalah masalah IT, sehingga mereka cemberut dengan perusahaan SEO luar dan kadang-kadang benar-benar bermusuhan. Ini adalah pekerjaan dari perusahaan SEO untuk mendapatkan kerja sama mereka dalam rangka untuk membuat kampanye sukses.

Kantor SEO - Pahlawan dari cerita kita ... tentu saja.

Perlu dicatat bahwa di atas adalah, oleh kebutuhan, stereotip. Kami telah bekerja dengan lebih dari beberapa perusahaan yang semua tampaknya berada di halaman yang sama dan yang tidak memiliki banyak konflik antar departemen, tetapi mereka tampaknya menjadi pengecualian daripada aturan. Kami juga telah bekerja sama dengan beberapa departemen TI yang sangat baik yang sangat terbuka untuk ide-ide baru dan apa-apa tapi membantu (dan juga, percaya atau tidak, cukup rendah hati). Namun, pengalaman tersebut juga cukup langka.

Dan, tanpa basa-basi:

Act 1: Building Blocks

Penjualan: Berikut adalah daftar istilah yang kami dengar prospek kami menggunakan semua waktu. Kami juga disebut banyak pelanggan kami baru mendarat dan meminta mereka apa istilah yang akan mereka gunakan untuk mencari kita.

Pemasaran: Kami telah melihat daftar itu dan menambahkan beberapa ide dari kita sendiri, dan kami dieliminasi frase yang kita pasti tidak bisa menggunakan karena pemasaran dan pesan kami.

Kantor SEO: Terima kasih. Kami akan memeriksa frase, menambahkan beberapa teman lain yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya, dan bekerja dengan Anda semua untuk menyelesaikan frase.

Penjualan: Cool.

Pemasaran: Cool.

Kantor SEO: Anda bertaruh.

IT: Kami tidak tahu mengapa sebuah perusahaan SEO disewa - kita sudah memasang meta tag di situs.

Kantor SEO: Kami memiliki hal-hal yang lebih sedikit kami ingin Anda ubah. Hanya bersabar dengan kami.

IT: Nah, karena Anda meletakkannya dengan baik ... mungkin.

Act 2: The Master Plan

Penjualan: Berikut adalah daftar pertanyaan yang kita selalu diminta oleh prospek baru. Ini bisa menghemat waktu jika kita membahas masalah ini di website kami.

Marketing: Berikut adalah semua artikel yang ada, whitepaper, dan segala sesuatu yang lain yang masih saat ini.

IT: Kami membenci kamu, tetapi inilah yang kami telah memutuskan dapat diubah di situs, dan inilah semua informasi teknis tentang bagaimana dibangun, meskipun Anda tidak mungkin memahaminya.

Kantor SEO: Terima kasih. Kami akan kembali kepada Anda dengan beberapa perubahan struktural yang diusulkan ke situs untuk memaksimalkan eksposur mesin pencari Anda.

Penjualan: Manis.

Pemasaran: Manis.

Kantor SEO: Tidak ada masalah.

IT: Karena Anda tampak seperti Anda sedang mendengarkan kami, kami mungkin akan juga mencoba untuk menerapkan setidaknya sebagian besar dari saran Anda. Harap dicatat bahwa kita mengatakan "mencoba."

No comments:

Post a Comment