Thursday, November 3, 2016

Search Engine Marketing dan SEO Konsultan

Apa itu belajar SEO? Apa sebenarnya Search Engine Marketing? Mengapa begitu banyak orang mengatakan itu begitu penting? Ini hanya tiga dari banyak pertanyaan yang kita sering ditanyakan. Sebagai Search Engine Marketing dan SEO Konsultan, dan penyedia web desain canggih, Anda akan berpikir kita akan memiliki jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini. Kami menemukan bahwa perubahan jawaban kami tergantung pada orang yang meminta, tapi kami telah menemukan bahwa salah satu respon meliputi segala sesuatu.

Karena Search Engine Optimisation dan Pemasaran memiliki begitu banyak fitur yang berbeda, dan dengan lebih banyak yang ditawarkan dalam label SEO, hal ini menjadi semakin sulit untuk menjelaskan fungsinya dalam pengembangan website dan pemasaran online secara sederhana lagi. Ini seperti mengajukan pertanyaan: apa adalah pendidikan? Aku bisa menghabiskan beberapa hari menulis tentang pendidikan SMA saja, dan subyek individu dan kurikulum yang diajarkan di seluruh Inggris untuk siswa berusia 11-16 di sekolah negeri dengan baik. Tapi bagaimana sekolah swasta? Sekolah dasar? Keenam Dari Colleges? Lembaga pendidikan tinggi? Universitas? program dewasa? Hal yang sama dapat dikatakan untuk SEO dan Pemasaran Online - tidak pernah ada cara cepat dan mudah untuk mengukur Search Engine Optimisation, sehingga pekerjaan apapun Konsultan SEO yang baik adalah untuk menyediakan Anda dengan hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang SEO yang akan membuat sebagian dampak ke kehadiran online Anda.

Kami melihat tiga pertanyaan di bagian atas halaman ini panjang dan keras. Kami menganggap 1001 respon yang kita pikir menjawab pertanyaan. Beberapa dari mereka yang sangat megah. Beberapa dari mereka yang terlalu sederhana - beberapa terlalu rumit. Kemudian kita mulai berpikir: tunggu, apa hasil akhir SEO? Mengapa kita ingin mencapai sukses secara online? Hal ini tanpa keraguan bahwa hasil akhir dari setiap SEO atau Pemasaran Online adalah untuk menghasilkan lebih banyak 'konversi' - namun kata lain yang digunakan untuk menggambarkan pekerjaan yang kita lakukan, tapi tidak pernah sepenuhnya dijelaskan atau dipahami (bahkan oleh beberapa Konsultan SEO).

Mudah-mudahan, ketika Anda mengembangkan website Anda, Anda diminta oleh desainer web Anda untuk datang dengan daftar target untuk situs Anda: target yang Anda berharap untuk bertemu akhirnya, untuk membuat website Anda melakukan apa yang Anda inginkan untuk dilakukan ketika Anda mulai. Tanpa target tersebut, website Anda tidak memiliki kesempatan bola salju di neraka yang dirancang di sekitar kebutuhan Anda - sesuatu yang benar-benar penting jika laba atas investasi Anda adalah untuk sepenuhnya tercapai. Sebagian besar klien berbasis komersial kami, mereka yang target utamanya adalah untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan, akan mempertimbangkan konversi mereka menjadi transformasi dari pengunjung situs menjadi pelanggan. Ini akan diukur oleh akumulasi pendapatan melalui website. Namun, tidak-untuk-profit website yang extols keajaiban dan kebajikan dari kunjungan ke Taman Nasional Snowdonia di North Wales, misalnya, akan akhirnya mempertimbangkan konversi menjadi seseorang yang meminta informasi lebih lanjut, bahkan sesuatu yang sederhana seperti menyelesaikan kuesioner online dapat dianggap sebagai konversi: Anda pada dasarnya terlibat pengunjung situs Anda dengan konten online Anda, apakah itu adalah melalui penjualan atau dengan mengisi formulir permintaan informasi online. Mengapa kita fokus pada konversi? Jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan konversi menjadi sebelum memulai sebuah proyek desain web, Anda mungkin juga menghemat uang Anda dan mengambil keluarga atau teman-teman untuk Euro Disney untuk akhir pekan, karena tanpa mengetahui target audiens Anda dan apa yang Anda berniat bahwa penonton hubungannya dengan situs Anda, website Anda akan menghabiskan sisa pendaftaran domain air menginjak Anda di laut virtual superhighway informasi. konversi harus menginformasikan dan membentuk membangun dan desain website Anda. Menjadikannya 'konversi ramah' adalah kunci untuk setiap website yang sukses.

Pikirkan konversi sebagai transfer status dari pengunjung 'pelanggan' (itu kebetulan bahwa dalam rugby sebuah 'mencoba' harus dikonversi ke hasil yang nyata). Perubahan terjadi; switch dilemparkan; suatu transfer dilakukan pada titik konversi pada situs web Anda. Memilih dan mengembangkan titik konversi yang tepat dapat berarti perbedaan antara pelanggan baru dan seseorang yang mengklik X merah di sudut kanan atas browser mereka dan keluar dari situs Anda. Mengapa, Anda mungkin bertanya-tanya, ketika kita posting pertanyaan 'Apa itu SEO? " kami telah memilih untuk fokus pada 'konversi' dalam artikel ini? Nah, cukup sederhana, ia datang ke soal hasil - apa yang Anda benar-benar ingin dicapai dari website Anda? Apa pun yang Anda jawab, jika Anda saat ini tidak mencapai itu, maka Anda harus mulai melihat mengembangkan Rencana SEO.

No comments:

Post a Comment