Friday, November 4, 2016

Rambut Anda Apakah Pernyataan Kecantikan, Tapi Juga Sebuah Refleksi Kesehatan internal Anda

Rambut Anda Apakah Pernyataan Kecantikan, Tapi Juga Sebuah Refleksi Kesehatan internal Anda

rambut Anda adalah refleksi dari apa yang status kesehatan Anda secara keseluruhan. Orang menggunakan sampo, dan kondisioner dalam upaya untuk memberikan kekuatan rambut mereka dan fleksibilitas. Mereka menggunakan produk rambut lainnya untuk memberikan volume yang rambut mereka dan bersinar. Mereka juga berharap bahwa rambut mereka akan tumbuh lebih cepat jika mereka hanya dapat menemukan produk yang tepat. Biaya mengejar indah, sehat, rambut mengkilap berjumlah miliaran dolar.

Apakah kita suka atau tidak, kecantikan dinilai oleh penampilan luar kita, dan kualitas dan kuantitas rambut yang kita miliki adalah dua bidang utama yang orang mencoba untuk memperbaiki. Rambut adalah salah satu fitur yang paling penting menentukan, dan orang-orang menilai daya tarik mereka dengan betapa indah rambut mereka.

Orang juga percaya bahwa penuaan secara otomatis akan mencakup hilangnya sehat, rambut bersemangat, serta perlambatan pertumbuhan. Bagaimana jika solusi untuk masalah rambut adalah jauh lebih sederhana, dan lebih murah?

Rambut di kepala Anda sudah mati

Terlepas dari telapak kaki Anda, dan kelopak mata Anda, telapak tangan dan bibir, seluruh tubuh Anda ditutupi folikel rambut menit. Bagian dari rambut yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut Anda, terletak di bawah kulit. Ini disebut folikel rambut. Tepat di sebelah folikel rambut ini, adalah kelenjar minyak kecil, yang membantu untuk menjaga batang rambut dilumasi dan lembut, seperti tumbuh dan keluar dari folikel rambut. Ini sebenarnya bagian dari rambut yang masih hidup, karena ketika itu muncul dari kulit Anda, itu sudah mati, dan hanya didorong ke atas, untuk tetap tumbuh, dengan proses pembelahan sel yang terjadi di bawah kulit.

Bagian dari rambut yang Anda lihat disebut kutikula rambut, yang merupakan bagian luar batang rambut. Kutikula rambut ditutupi dengan lapisan kecil minyak, yang disediakan oleh kelenjar minyak kecil yang terletak di sebelah folikel rambut. Lapisan minyak ini melindungi rambut Anda dari unsur-unsur, dan membantu untuk tetap fleksibel. Jika diet Anda tidak mengandung lemak yang tepat, maka ini akan menghasilkan, rapuh, rambut mudah pecah kering. Ini berarti bahwa Anda akan harus menyediakan kondisioner secara teratur, rambut akan menjadi kering dari ketika muncul dari folikel rambut. Karena kebanyakan orang mengkonsumsi lemak salah dalam diet mereka, kering, rambut rapuh adalah masalah bagi banyak orang.

Protein di rambut Anda membutuhkan lemak untuk bekerja secara optimal

Protein tertentu yang membuat rambut Anda disebut keratin. Protein ini memberikan kekuatan untuk rambut Anda, tetapi tanpa lemak yang tepat, tidak dapat memberikan cukup kekuatan untuk melindungi rambut Anda dari dehidrasi dan menjadi rapuh dan melanggar mudah. Hak jenis lemak kondisioner alami, karena mereka memberikan kelembaban dari dalam, bukan dari luar. Bahwa kelenjar minyak kecil yang terletak di sebelah folikel rambut membutuhkan lemak yang tepat untuk menjaga batang rambut lembab dan fleksibel, ketika bergerak keluar dari kulit Anda, untuk menjadi rambut baru.

Sebuah sinyal pertumbuhan khusus yang terjadi dalam kulit Anda, akan menentukan cara rambut Anda tumbuh. kesehatan Anda secara umum, serta fungsi sel dan membran mereka mempengaruhi sinyal ini. Sel-sel dan membran dipengaruhi oleh nutrisi dalam diet Anda, dari yang protein dan lemak membuat sebagian besar. Menggunakan lemak yang tepat, Anda bahkan mungkin melihat pertumbuhan rambut baru, seperti lemak ini bekerja pada begitu banyak tingkatan yang berbeda dalam tubuh Anda.

Protein - blok bangunan kedua yang kuat rambut, indah

Protein adalah blok bangunan kedua rambut Anda. Protein ditemukan dalam daging hewan, serta produk susu, tetapi kacang, biji-bijian, kacang-kacangan dan biji-bijian juga menyediakan sumber protein yang sangat baik. Tubuh memanfaatkan protein untuk pertumbuhan dan pemeliharaan otot, serta membantu untuk membentuk rambut, kulit dan kuku. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka mungkin memiliki masalah dengan pencernaan dan penyerapan protein, yang akan berpengaruh negatif banyak aspek kesehatan mereka, termasuk kesehatan rambut mereka.

Penyerapan protein sangat dipengaruhi oleh kesehatan sistem pencernaan Anda. Lemak yang tepat dapat membantu untuk meningkatkan pencernaan Anda.

No comments:

Post a Comment