Friday, November 4, 2016

Rambut dan folikel rambut khas orang-orang keturunan Afrika keriting

Rambut dan folikel rambut khas orang-orang keturunan Afrika keriting, sehingga menghasilkan rambut yang spiral. Rambut hitam juga biasanya memiliki diameter lebih besar dari rambut Kaukasia dan mempertahankan air kurang, sehingga relatif "kinkiness." Banyak metode styling digunakan pada rambut Hitam penyebab keprihatinan dengan rambut rontok. rambut hitam sangat kuat, untungnya jadi karena gaya rambut hitam menyebabkan banyak Stres pada rambut dan kulit kepala.

Misalnya, dengan menggunakan pick rambut untuk memilih rambut hingga gaya lebat adalah proses yang sangat merusak karena konstan menarik menyebabkan stres pada batang rambut serta folikel. Bahkan, menyisir rambut hitam pada umumnya dapat membuat stres tinggi pada rambut hitam dan menyebabkan kerusakan, yang melanggengkan kekeringan. Conrowing dan mengepang adalah metode tata kecantikan rambut yang menarik rambut ketat, dan ini dapat menyebabkan banyak stres pada rambut dan kulit kepala yang mengakibatkan rambut rontok. Mengepang yang menghasilkan rambut yang ditarik sangat ketat dapat menyebabkan alopecia traumatis, rambut rontok yang disebabkan oleh trauma pada rambut dan kulit kepala. alopecia traumatis biasanya reversibel dengan perawatan rambut yang tepat.

Hot sisir dan relaxers digunakan untuk meluruskan rambut dapat menyebabkan banyak panas dan kimia kerusakan pada rambut dan kulit kepala, yang juga dapat menyebabkan alopecia traumatis, dan dari waktu ke waktu dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen. Hal ini menjadi benar terutama ketika panas atau rambut diproses secara kimia ditarik ketat oleh rol atau curling iron panas.

kondisioner minyak panas yang sangat baik untuk rambut hitam, sebagai perawatan minyak panas mengandung protein dan polimer penting untuk memperbaiki kutikula rambut. perawatan minyak panas melibatkan memanaskan minyak dan memasukkannya ke dalam rambut dan kulit kepala, kemudian menutupi rambut dengan topi plastik untuk memungkinkan minyak untuk rendam dalam. Ikuti rekomendasi pengobatan yang Anda gunakan untuk jumlah waktu yang Anda harus meninggalkan perawatan pada rambut. Proses ini dapat menyembuhkan pecah dan bersinar rambut lebih kuat akan hasilnya.

Pertimbangkan bahwa relaxers rambut umum digunakan pada rambut Hitam mengandung alkali atau bahan kimia serupa yang memecah batang rambut. Ditinggalkan di luar waktu yang disarankan, bahan kimia ini akan makan kanan melalui rambut dan menyebabkannya jatuh dalam rumpun. Inilah sebabnya mengapa produk-produk yang sama digunakan dalam produk seperti Drano® untuk membersihkan saluran air tersumbat yang sering tersumbat oleh rambut. Tidak ada-alkali relaxers sangat populer saat ini, terutama karena menyebabkan orang untuk percaya bahwa produk tidak kaustik. Ini jauh dari kebenaran. Kombinasi kalsium hidroksida dan guanidin karbonat digabungkan untuk membentuk guanidin hidroksida, yang bisa dengan mudah membersihkan wastafel. Diulang penggunaan produk-produk tersebut dapat menyebabkan beberapa derajat rambut rontok, dan jika jaringan parut terjadi saat menggunakan bahan kimia ini, rambut rontok bisa menjadi permanen di daerah itu dari kulit kepala. Salah satu harus bertanya pada diri sendiri adalah bijaksana untuk menempatkan bahan kimia kaustik seperti di rambut secara teratur demi penampilan yang diinginkan? Pertanyaan yang harus dijawab oleh setiap individu, namun fakta-fakta harus diketahui.

No comments:

Post a Comment